Ini Kata Kepsek Pemilik Poto Syur Saat Ditemui Walikota Makassar

Firman Pangarra

Kabarmaspul.com- Oknum kepala SD yang foto syurnya beredar di grup WA, Sabtu (18/2/2017) menemui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Di sini dia ingin memberikan klarifikasi terkait beredarnya foto tersebut.
Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra mengatakan, di hadapan wali kota oknum kepsek tersebut mengkui ada kesalahan hingga foto tersebut beredar. Menurut sang kepsek, foto itu seharusnya dikirim ke dokter pribadinya.
“Katanya untuk dokter pribadinya. Tapi tidak sengaja terkirim ke grup WA,” jelas Firman.
Selain soal beredarnya foto tersebut, sang kepsek pun memberikan klarifikasi terkait tangan yang memegang payudaranya. Menurutnya, tangan tersebut milik suaminya sendiri.
Meski begitu, kata Firman, Danny tidak lantas percaya. Danny meminta kepada oknum kepsek tersebut untuk segera melakukan konferensi pers bersama suaminya.
“Ini hanya untuk membuktikan jika tangan itu memang milik suaminya. Jika memang bukan milik suaminya, pasti suamninya marah,” tuturnya.
Lebih jauh Firman mengatakan, Danny tidak segan-segan memberikan sanksi tegas jika terbukti tangan tersebut bukan milik suaminya. Tidak tanggung-tanggung, sanksi yang akan diberikan yakni pemecatan.
“Sanksinya akan sangat berat, berupa pemecatan,” pungkas Firman.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar