Ini Reaksi ARA Terkait Golkar Dekati Danny Pomanto

Adi Rasyid Ali(ARA)

Kabarmaspul.com- Jelang Pemilihan Walikota (Pilwalkot) 2018, sejumlah partai politik di Sulsel kini dikabarkan mencari figur yang bakal diusung menjadi calon walikota (Cawalkot) periode 2018-2022 untuk dimenangkan dalam pesta domokrasi serentak nantinya.
Pada pemilihan Cawalkot tahun 2014 lalu, Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang (PBB) sukses memenangkan pasangan Moh Ramdhan Pomanto dan Syamsul Rizal sebagai Walikota Makassar dan Wakilnya periode 2014-2018 yang mengalahkan 9 pasangan lainnya dalam satu putaran saja.
Namun, jelang Pilwalkot 2018, beberapa partai politik di Kota Makassar seperti Partai Golkar dan PDI Perjuangan dikabarkan sedang mendekatkan diri kepada Danny Pomanto untuk diusung menjadi Calon Walikota Makassar periode 2018-2022.
Mendengar kabar jika Partai Golkar dan PDI Perjuang sedang mendekati Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali menganggap itu adalah sebuah mekanisme partai politik yang sudah biasa terjadi dalam dunia perpolitikan.
“Biasa saja yang namanya gula pasti banyak yang dekati wajar-wajar saja,”kata Adi Rasyid Ali, yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar ini melalui WhatsAppnya kepada kabarmaspul.com.
Tak hanya sampai disitu, ARA mengaku jika Partai Demokrat saat ini hanya fokus mengawal pemerintahan yang sedang dibangun dan dipimpin oleh Danny Pomanto sebagai Walikota Makassar.
“Kalau posisi kami Demokrat tetap fokus mengawal Walikota sebagai usungan kami,”ucapnya, selasa,(7/2/2017).
Lebih jelasnya, Ia menuturkan di Pilwalkot 2018 mendatang DPC Partai Demokrat Makassar akan melihat kembali sosok Danny Pomanto untuk diusung oleh Partai Demokrat di periode mendatang sebagai calon Walikota Makassar.
“Soal diusung lagi kita liat. Kalau bagus kenapa tidak,”jelasnya
Dari pantauan kabarmaspul.com melalui wawancara bersama Ketua DPC Partai Demokrat Makassar yang juga merupakan tokoh Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA), Kabupaten Enrekang kota Makassar, Adi Rasyid Ali, mengungkapkan sosok Danny Pomanto berpeluang untuk kembali diusung sebagai Cawalkot 2018 dalam Pilkada serentak nantinya oleh Partai Demokrat.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar