Juventus Harus Menang

Massimiliano Allegri

Kabarmaspul.com- Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa timnya harusnya bisa meraih kemenangan lebih besar saat berhadapan dengan Empoli. Juventus meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan Serie A giornata 26 itu.
Juventus memang bisa mengendalikan pertandingan sejak awal, namun mengalami kesulitan menembus pertahanan Empoli yang memang tampil defensif. Bahkan sampai jeda setelah babak pertama usai, Juventus masih belum bisa memecah kebuntuan.
Namun Juve akhirnya bisa mencetak gol pada babak kedua. Gol pertama Juve dianggap sebagai gol bunuh diri Skorupski setelah Mario Mandzukic melakukan beberapa kali tembakan. Gol kedua Juve dicetak oleh Alex Sandro beberapa menit setelah gol pertama tercipta.
Allegri mengakui bahwa pertandingan itu memang tidak mudah, namun ia bisa memahaminya. Juventus tengah berada di periode jadwal yang padat, mereka beru bertandang ke Porto pada tengah pekan silam.
“Laga tadi tidak mudah karena kami saat ini berada dalam jadwal yang padat, kami baru pulang dari Porto di ajang Liga Champions. Para pemain bekerja dengan baik. Di antara tim-tim di papan bawah Serie A, Empoli adalah tim yang bisa melakukan umpan-umpan cepat, dan itu membuat frustrasi,”kata Allegri kepada Sky Sport Italia.
Allegri juga puas karena para pemain Juve menunjukkan peningkatan performa pada babak kedua. Setelah sulit menembus pertahanan lawan pada babak pertama, Juve akhirnya bisa melakukannya pada babak kedua.
“Kami menaikkan kinerja kami pada babak kedua. Kami bisa mencetak dua gol dan harusnya bis alebih banyak lagi. Kami benar-benar menyesalkan kebobolan saat melawan Palermo, jika tidak, maka kami sudah mencatatkan tujuh clean sheet beruntun,” katanya.(zuul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar