Kecamatan Makassar Gelar Sosialisasi Tata Kelola Bank Sampah

Sosialisasi Kelola Bank Sampah

Kabarmaspul.com- Pemerintah kota Makassar melalui Kecamatan Makassar menggelar sosialisasi tata cara kelola bank sampah di aula kantor kecamatan Makassar,sabtu(25/2/2017).kegiatan ini di ikuti perwakilan dari 14 kelurahan se kecamatan Makassar.Melalui sosialisasi ini,masyarakat diharap tidak mengabaikan sampah di sekitarnya sebab pemerintah kota Makassar akan membeli sampah masyarakat melalui bank sampah.Pemerintah mewajibkan masyarakat memiliki buku nasabah bank sampah.

Sosialisasi ini di buka langsung oleh kepala seksi kebersihan kecamatan Makassar Nur Alamsyah, dan Pihak kecamatan Makassar menghadirkan pembicara yakni dari direktur bank sampah Syahruddin Ridwan.

Nur Alamsyah mengungkapkan dengan terlaksananya sosiisasi tata kelola bank sampah memacu warga menjaga kebersihan dilingkungannya.Karena sampah,warga akan mendapatkan keuntungan dengan menabung di bank sampah.

"Warga pasti akan antusias memjaga kebersihan lingkungannya.Melalui bank sampah pemerintah kota Makassar akan membeli sampah setiap warga,"sebutnya.

Turut hadir dalam sosialisasi ini kepala kelurahan Bara-Baraya Timur Ir.Ridwan,K,MM.(Kiki)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar