KNPI Versi Yasir Bakal Ambil Alih Sekertariat KNPI

KNPI Versi Yasir Mahmud

Kabarmaspul.com- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel versi Yasir Mahmud akan mengambil alih Sekretariat KNPI Sulsel yang saat ini ditempati kubu Imran Eka Saputra.
Yasir Mahmud mengatakan, pihaknya memiliki kewenangan penuh atas fasilitas KNPI di Sulsel, karena telah mengantongi legalitas dari Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham).
“Pasca keluarnya SK Kemenkumham, Sekretariat KNPI di Jakarta sudah diserahkan dari ketua lama ke ketua yang baru yakni Fahd El Fouz A Rafiq (Ketua Umum KNPI) dan kami berencana akan menempati sekretariat tersebut,”kata Yasir, Kamis, (09/2/2017).
Rencananya, ungkap Yasir, pihaknya akan menempati sekretariat tersebut setelah melakukan pelantikan pengurus yang akan digelar dalam waktu dekat ini.
“Kita sementara mencari jadwal yang tepat untuk melaksanakan pelantikan, sembari menunggu jadwal lowong Ketua Umum untuk melantik pengurus KNPI Sulsel,”jelas Yasir.
Yasir juga menyayangkan sikap Pemerintah Provinsi Sulsel yang dinilai berpihak kepada KNPI Sulsel kubu Imran Eka Saputra yang tidak memiliki legalitas.
“Pemerintah yang tidak mengakui keberadaan kami, itu sangat keliru, karena kami KNPI yang memiliki legitimasi, seharusnya pemerintah pandai melihat situasi dualisme,”jrlasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar