Komisi II DPRD Konawe Berkujung Ke DPRD Makassar

DPRD Konawe Kunjungi DPRD Makassar

Kabarmaspul.com- Kepala Bagian Persidangan DPRD Kota Makassar, Ramlah menerima kunjungan kerja Komisi II DPRD Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis (16/2/2017). Mereka diterima di Ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.
Didampingi Kasubag Protokol DPRD Makassar, Puspawati Hera, Kasubag perundang-undangan DPRD Makassar, Rafika dan beberapa staff DPRD Kota Makassar, Ramlah mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Dia juga meminta maaf karena tidak ada anggota dewan yang bisa menerima kunjungan ini.
“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Makassar saya meminta maaf karena tidak bisa menerima bapak dan ibu sekalian. Ini lantaran banyaknya agenda serta kunjungan luar provinsi yang dilaksanakan oleh pimpinan dan anggota DPRD Makassar,” jelasnya.
Kunjungan DPRD Kabupaten Konawe dikoordinatori langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Konawe, Alaudin, yang didampingi Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Konawe, Ngadiman, Ketua Badan Kehormatan DPRD Konawe, Ginal Vambari, Ketua Komisi II DPRD Konawe, Husniah, seluruh Anggota DPRD Komisi II dan beberapa staf DPRD Konawe.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar