Korban Angin Putin Beliung Di Sidrap Dapat Bantuan Dari Anggota DPRD SulSel

Syaharuddin Alrif Bantu Korban Angin Puting Beliung
Kabarmaspul.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Desa Kulo, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap.
“Kita harus paham dengan persoalan yang terjadi ditengah warga. Pemberian bantuan berupa makanan, pakaian layak pakai, serta kebutuhan dapur itu sebagai bentuk kepedulian,” kata Syaharuddin yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel yang didampingi Syamsir menjabat ketua Liga Mahasiswa Nasdem Sulsel dan Bahrul Appas juga Ketua DPC NasDem Kecamatan Kulo, Sabtu (25/2/2017).
Salah satu warga, Indo Tang mengaku sangat senang atas kehadiran legislator Sulsel ini. “Terima kasih, inimi wakil rakyat, masih muda dan sangat baik hati serta selalu ada untuk masyarakat,” katanya.
Sementara itu, Camat Kulo, Faradilla Bakri yang didampingi kepala Desa Kulo Harianto dan sejumlah warga di desa tersebut memberikan apresiasi kepada legislator Sulsel asal Sidrap ini yang telah datang memberikan bantuan
“Wakil rakyat sejatinya harus seperti pak Syaharuddin Alrif, selalu ada untuk masyarakat. Saya atas nama pemerintah Kecamatan Kulo menyampaikan banyak terima kasih, semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban angin puting beliung,” katanya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar