Legislator DPRD Makassar Tinjau Jalan Dan Drainase Yang Rusak Di Tamamaung


Kabarmaspul.com- Genangan Air dan jalan rusak hingga kemacetan yang sering dilalui warga pertigaan jalan Sukamulya, Pettarani 7 dan I yang masuk dalam wilayah Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang menjadi agenda peninjauan Anggota Reses Dapil IV, Hj. Haslinda, Jumat 03/02/17.
Hj. Haslinda yang ditemani Lurah Tamamung, Erlan, Staf Reses dan sejumlah awak media mendatangi lokasi dan berdialog langsung dengan Pengurus RT dan warga setempat terkait genangan dan jalan rusak yang telah bertahun-tahun belum mendapatkan sentuhan oleh Pihak Pemerintah.
Menurut Hj. Haslinda didepan Warga mengatakan bahwa secepatnya hasil dari peninjauan Reses Dapil IV hari ini akan kita inventarisir dalam bentuk laporan reses dan kemudian nantinya akan dilaporkan kepada Pihak Pemerintah Kota.
Selain itu kemacetan yang kerap terjadi dijalan Pettarani I akibat adanya aktifitas berjualan di kawasan tersebut juga perlu mendapatkan perhatian serius oleh Pemerintah.
Legislator PKS Makassar ini mengatakan bahwa penertiban tidak bisa serta merta dilakukan pada kawasan tersebut, kita perlu mengundang semua pihak untuk mengadakan Rapat Dengar Pendapat dengan berbagai pihak untuk mendapatkan jalan keluar untuk mengurai kemacetan.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar