Lusa Bro Rivai Bakal Resmikan Posko Kemenangannya Di Ajatappareng Utara

Bro Rivai Bersama Pendukungnya

Kabarmaspul.com- Bakal Calon Gubernur Sulsel DR Ir H Abdul Rivai Ras MM MS MSi (Bro Rivai)‎ akan meresmikan posko utama wilayah ajatappareng utara di kabupaten Pinrang, Minggu (26/2/2017).
Serupa dengan acara ‎di Watampone dan Jeneponto, pekan lalu, peresmian ini juga menghadirkan hiburan artis dan ribuan relawan Bro Rivai dari kawasan ajatappareng bagian utara meliputi Kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang.
“Kegiatan‎ seperti ini kita lakukan setiap akhir‎ pekan hingga seluruh posko utama wilayah diresmikan. Untuk pekan depan, kita berencana meresmikan posko utama wilayah ajatappareng selatan di Barru,” kata Penanggung Jawab Posko Utama‎ Wilayah, Abbas Malla.
Ia membeberkan, Bro Rivai memiliki 5‎ posko utama wilayah yakni Posko Utama Wilayah Bosowasi berpusat di Watampone dan Posko Utama Wilayah Selatan-Selatan‎ berpusat di Jeneponto yang‎ baru saja diresmikan.
Selanjutnya Posko Utama Wilayah Ajatappareng Utara berpusat di Pinrang yang akan diresmikan Minggu nanti, serta Posko Utama Wilayah Ajatappareng Selatan berpusat di Barru dan membawahi posko pemenangan di Kabupaten Pangkep, Barru, dan Kota Pare-pare.
Terakhir adalah Posko Utama Wilayah Utara berpusat di Palopo yang mengkoordinir tim pemenangan di Kota Palopo, Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja dan Toraja Utara.
“Induk dari seluruh posko wilayah ini adalah Rumah Cerdas di Makassar yang juga mengendalikan langsung kerja-kerja pemenangan di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Maros. Kalau di TNI, posko wilayah ini disebut Komando Wilayah Pertahanan‎ (Kowilhan). Kebetulan Bro Rivai adalah perwira militer jadi kita putuskan mengadopsi pola kerja militer,”sebut pengusaha konstruksi ini.
Bro Rivai sendiri miliki hubungan emosional dengan kabupaten di wilayah ajatappateng bagian utara. Putra Bone ini memiliki keluarga yang tersebar di Enrekang dan Sidrap. Sementara mertuanya H Nontji Beddu serta istrinya Dwi Nindya Ayu adalah orang Pinrang.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar