Maitimo Menghilang,CEO PSM Siapkan Sanksi

Manajemen PSM Makassar

Kabarmaspul.com- Sudah empat hari atau sejak, Jumat (24/2/2017) PSM Makassar menggelar Training Centre (TC) atau pemusatan latihan di Bali. Namun, dua pemain yang telah diumumkan untuk turut berangkat ke pulau dewata belum menammpakkan batang hidungnya.
Dialah Raphael Maitimo dan Arthur Irawan. Kedua pemain ini tak ikut dalam rombongan Juku Eja. Sebelumnya Maitimo dikabarkan sakit, sementara Arthur ingin menemui manajemen PSM Makassar.
Khusus gelandang naturalisasi, Raphael Maitimo menjadi sorotan khusus para suporter dan penggemar PSM Makasar serta media karena sebelumnya ex pemain Arema FC ini telah diikat kontrak.
Namun, berhembus kabar jika Maitimo disebut-sebut kecewa dengan manajemen PSM terkait realisasi kontrak yakni pembayaran DP awal. Lalu bagaimana reaksi dari CEO PSM Makassar, Munafri menanggapi kabar ini.
Appi sapaan akrabnya, tidak ingin berspekulasi terkait Maitimo. “Tanya sama Maitimo (soal alasan absen TC). Maitimo sudah tanda tangan kontrak dengan kami,” jelas Appi, Senin 27 Februari 2017.
Namun, Appi mengungkapkan akan memberikan sanksi kepada Maitimo yang absen sejak hari pertama TC. “Tentu saja ada sanksi yang diberikan kalau tak hadir latihan. Kan itu sudah ada aturan-aturan baku,” tegasnya.
Raphael Maitimo diambang pintu keluar dari PSM Makassar. Gelandang naturalisasi ini dikabarkan memilih pergi ke Jakarta daripada bergabung dalam pemusatan latihan Juku Eja di Bali.
Sebelumnya, Maitimo menolak ikut rombongan tim yang bertolak ke Bali, Jumat (24/2/2017) pagi dengan alasan sakit. Disinyalir, Maitimo kecewa karena manejemen PSM belum merealisasikan janjinya terkait pembayaran uang muka kontrak sesuai waktu yang ditetapkan.
“Maitimo sedang berada di Jakarta untuk menunggu tawaran dari klub lain,”kata salah orang dekat Maitimo.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar