Maitimo: Saya Untuk PSM

Raphael Maitimo

Kabarmaspul.com- Raphael Maitimo mengonfirmasi kesiapannya berbuat lebih untuk PSM di musim mendatang. Kesiapan itu ia lontarkan, beberapa saat setelah kontraknya dengan manajemen Juku Eja kelar, Jumat (3/2/2017).
“Saya untuk PSM. Saya sekarang bersama PSM dan akan memberikan yang terbaik,” ujarnya.
Maitimo adalah satu dari sekian pemain anyar yang direktur PSM untuk mengarungi musim mendatang. Sebelum hijrah ke PSM, Maitimo malang melintang di berbagai klub usai dinaturalisasi empat tahun silam.
Di Liga TSC musim lalu ia berseragam Arema Cronus. Sukses membawa klub Jawa Timur finis runner up, pria kelahiran Belanda ini memutuskan mengakhiri kebersamaan dengan Arema, dan memilih berlabuh ke Mattoanging.
Maitimo mengaku sudah lama memendam hasrat memperkuat PSM. Bagi dia, Juku Eja adalah tim dengan cerita berbeda.
“PSM adalah klub besar. Siapa pun pasti mau bermain di sini,” katanya.
Apalagi, melihat komposisi tim saat ini, ia yakin PSM akan berbicara banyak di Liga 1.
“Di sini ada Hamka, ada Zul (Zulkifli Syukur). Ada Titus (Titus Bonai). Mereka pemain hebat dan bangga rasanya bisa seklub dengan mereka,” aku Maitimo.
Bicara soal peluang di liga, Maitimo mengaku optimistis, meski ia tak berani sesumbar. Menurutnya, kompetisi di Indonesia sangat ketat dan tidak pernah muda.
Bicara titel, tidak sekadar dengan tim bertabur bintang. Kompetisi panjang juga bicara soal konsistensi dan kebugaran pemain.
“Target kita tentu yang terbaik. Tapi untuk meraih itu harus kerja keras,”jelasya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar