Majelis Zikir Makassar Doakan H.A.Mustaman Jadi Walikota Makassar


Kabarmaspul.com- Majelis Zikir Makassar mendoakan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar HA Mastaman menjadi wali Kota Makassar.
Hal itu terlihat saat Majelis Zikir Makassar melakukan zikir dan tahlilan dikediaman pribadi HA Mustaman, Jalan Andi Tonro V kelurahan Pa’baeng-baeng, Makassar, Kamis, (3/1/2017) malam.
Munawir, salah satu jamaah mengatakan, jiwa kepemimpinan telah dimiliki mantan legislator Sulsel itu, sehingga sangat disayangkan jika tidak didukung untuk maju pada pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.
Majelis Zikir Makassar Doakan HA Mustaman jadi Wali Kota






“Beliau (HA Mustaman) adalah sosok pemimpin yang arif, terlihat dari kesehariannya yang ramah, mudah bergaul dan yang terpenting mengerti dengan kondisi rakyat kecil,” ucapnya.
Untuk itu, lanjut Munawir, apa yang menjadi itikad baik Aman, sapaan HA Mustaman untuk maju pada pemilihan wali kota harus didukung dan dimenangkan secara bersama.
“Mari kita doakan bapak HA Mustaman agar apa yang menjadi niat mulia beliau, menjadi pemimpin di Kota Makassar bisa tercapai,” demikian Munawir.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar