Mandiri Taspen Pos Sosialisasi Di DPRD Makassar

Sosialisasi Taspen Pos Di DPRD Makassar

Kabarmaspul.com- Sekretariat DPRD Kota Makassar bekerjasama dengan PT. Taspen (Persero) dan PT. Mandiri Taspen Pos (MANTAP) Senin 06/02/17 mengadakan Sosialisasi Ketaspenan dan Perbankan pada pegawai yang memasuki batas usia pensiun di DPRD Kota Makassar.
Sosialisasi yang digelar Di Ruang Rapat Panitia Anggaran DPRD Kota Makassar ini menghadirkan Pemateri masing-masing Bapak Edi Siswanto (PT.Taspen KC Makassar), Bpk Pande Putu Rambiawan dan Budi Santoso (PT. Mandiri Taspen Pos) didampingi Sekretaris DPRD Kota Makassar, Bpk. Adwi Awan Umar.
Dalam sosialisasi ini pemateri bergantian memaparkan berbagai program unggulan Mandiri Taspen Pos, serta manfaat dari beragam produk unggulan tersebut kepada peserta sosialisasi. Sementara itu Sekretaris DPRD Makassar, Adwi Awan Umar menyambut baik program sosialisasi ini, menurutnya Program Mandiri Taspen Pos ini sangat bermanfaat bagi Aparat Sipil Negara (ASN) yang akan dan nanti menjalani masa purna bakti.
Hadir dalam sosialisasi ini Para Pejabat struktural dan sejumlah pegawai organik Sekretariat DPRD Kota Makasssar, diakhir sosialisasi Pihak Mandiri Taspen Pos menyerahkan formulir peserta dan cindera mata kepada Sekretariat DPRD kota Makassar.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar