Masuk Radar Bakal Calon Wagub,Yangkin Padjalangi Ketemu Iksan YL

Iksan YL Bersama Yangkin Padjalangi

Kabarmaspul.com- Bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) bertemu dengan Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar Yagkin Padjalangi disalah satu warkop di Jalan Serui, Makassar, Kamis (16/2/2017).
Pertemuan tersebut membahas soal masuknya nama Yagkin kedalam survei sebagai salah satu figur yang akan mendampingi IYL di Pilgub 2018 nanti.
Yagkin Padjalangi yang dimintai tanggapan terkait pertemuan itu mengaku hanya bertemu biasa dan memenuhi undangan IYL.
“Kita hanya ngopi biasa, tak usah terlalu heboh, saya sebagai kader Partai Golkar tetap patuh perintah partai,” kata Yagkin di Gedung DPRD Sulsel.
Meski demikian, Yagkin tidak menampik jika pertemuannya dengan mantan bupati Gowa dua periode itu membahas masalah politik.
“Pastilah kalau ada orang politik ketemu pasti bicarannya sepuran politik juga,” tambahnya.
Terkait namanya yang dimasukkan kedalam survei sebagai salah satu figur yang akan mendampingi IYL, Yagkin mengatakan, semua tergantung dari lembaga surveinya.
Yagkin menambahkan, pihaknya saat ini hanya memikirkan untuk naik kelas ke DPR RI. “Saya sekarang berpikir mau mencoba maju di DPR RI, karena saya sudah tiga periode di provinsi, kalau tidak bisa DPR-RI ya DPD,”ucap Yangkin.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar