Melalui Musyawarah IPM Curio,Tokoh Masyarakat Ingin IPM Sebagai Tolak Ukur Kemajuan Curio

Suasana Musyawarah IPM Curio

Kabarmaspul.com- Musyawarah besar Ikatan Pelajar Mahasiswa (IPM) desa curio,kecamatan Curio, kabupaten Enrekang yang di rangkaikan dengan temu silaturahmi bersama tokoh masyarakat dilaksnakan di aula kantor Camat Curio kabupaten Enrekang.

IPM Curio bertekad mengangkat tema dalam musyawarah IPM Curio itu yakni, "Sinergitas Pemuda Dan Pemerintah Sebagai Pelopor Pembangunan Desa".Hadir dalam kesempatan itu kepala desa curio ,Sainal Budi sekaligus membuka secara langsung musyawarah IPM Curio,turut hadir para tokoh masyarakat desa Curio,tokoh agama,tokoh perempuaj,dan keluarga besar IPM Curio.


Kepala desa Curio berharap dengan melalui musyawarah IPM tahun 2017  ,dia berharap IPM Curio bisa sebagai pemeran dalam kemajuan wilayah desa Curio sebagai pusat aktivitas pemerintahan kecamatan Curio.

"Melalui proses musyawarah IPM Curio ini,IPM sebagai tempat bersatunya generasi Curio harus menampilkan karyanya demi kemajuan dan pembangunan desa Curio di hari esok," jelas kepala desa Curio ,Sainal Budi.

Pendiri sekaligus dewan senior IPM Curio,Edi Suwarno mengapresiasi kegiatan musyawarah kadernya itu.Menurutnya,generas pemuda dan pelajar Curio, harus tetap bersinergi dengan pemerintah.Menurytnya peran pemuda sangatlah penting dalam kemajuan daerah.



"sinergitas pemuda dalam hal ini mahasiswa sangat dibutuhkan sumbangsinya sebagai pelopor pembangunan desa dari segi infrastruktur dan SDM olehnya itu keterlibatan pemuda merupakan sebuah keniscayaan untuk mewujudkan abdi karyanya sebagai penentu masa depan daerah yang berkemajuan",kata Edi Suwarno.

Edi Suwarno merasa bangga semua pihak merespon kegiatan musyawarah IPM Curio itu.

"saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan harapan saya kedepanya pemerintah setempat bisa memberi ruang dan memfalisitasi apa-apa yang di butuhkan pemuda untuk mengembangkan kreatifitasnya salah satunya pengadaan ,"jelas Edi Suwarno.

Di sisi lanlin, salah satu masyarakat Curio,Warman mengapresiasi pelalsanaan musyawarah IPM sebagai generasi Curio,yang mana pelaksanaannya  digelar di aula kantor camat Curio itu,tanggal 5-6 Februari 2017.

"saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan harapan saya kedepanya pemerintah setempat bisa memberi ruang dan memfalisitasi apa-apa yang di butuhkan pemuda untuk mengembangkan kreatifitasnya salah satunya pengadaan sekretariat sebagai sentral kegiatan IPM Curio," jelas Warman.

Hasil pantauan kabarmaspul.com, ada tiga nama yang akan bertatung dalam memperebutkan posisi ketua IPM,yakni: 

1.syamsir
2. ilham nur
3. Irwan

Kegiatan musyawarah IPM Curio tersebut dipimpin langsung oleh steering comitte yakni:Ratu fadila BP,Lukman, dan Kasman.(Kiki)











BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar