M.Yamin Siap Pimpin RT 04 RW 03 Kelurahan Bartim

Muh.Yamin

Kabarmaspul.com- Pemilihan Ketua RT/RW serentak se kota Makassar yang pertama di Indonesia yang akan digelar 26 Februari 2017 ini meningkatkan partisipasi warga kota Makassar untuk mewujudkan kota Makassar menjadi kota dunia.

Salah satu calon ketua RT 04 di RW 03 kelurahan Bara-Baraya Timur(Bartim),Muh.Yamin berkomitmen muwujudkan wilayahnya sebagai RT percontohan dengan program, 
Salah satunya : Menjadikan RT. 004, sebagai Pilot Project/percontohan untuk Tata Kelola Administrasi Kependudukan.se wilayah kelurahan Bartim.

Berikut program unggulan yang di usung oleh Muh.Yamin,sebagai ketua RT 04 di RW 03 kelurahan Bartim kecamatan Makassar,:


1. Bersedia bekerja sama dengan Ketua RT/RW dan masyarakat setempat untuk melaksanakan & mewujudkan visi & misinya.
👉🏿(Visi & Misi bukan sekadar ditulis untuk pengisi format sbg syarat untuk menjadi Calon yaaa,,,,,)
Visi & misi itu harus yang bisa dilaksanakan, terukur,dan bisa dicapai atau bisa diwujudkan.
2. Mampu dalam mengkomunikasikan keinginan dan kebutuhan warga untuk mendukung kemajuan warga & wilayah setempat.
3. Bertanggung jawab, tidak arogansi, tidak pilih kasih.
4. Aktif dalam setiap kegiatan2 baik berupa pertemuan/rapat2 ataupun kegiatan bersifat "massa"(gotongroyong = kerjabakti)
5. Disetiap pertemuan2,  KETUA RT/RW, harus proaktif untuk memberi masukan/saran/ aktivitas dan potensi apa yang bisa dikembangkan di wilayah RT/RW setempat.
6.Dan tidak kalah pentingnya adalah bisa bekerja sama dengan siapapun, terutama jalur pemerintahan/ke- Lurah-an.


M.Yamin berharap melalui pemilihan ketua RT/RW serentak ini dapat berjalan demokratis dan pada nantinya menjadikan kota Makassar dua kali tambah lebih baik lagi.

Semoga perhelatan benar-benar menjadi ajang pemilihan Ketua RT/RW yang benar-benar berkualitas.Karena RT dan RW intinya dari warga dan untuk warga kota Makassar itu sendiri,"jelasnya.(Kiki)












BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar