Nasdem Menang Di Pilkada Takalar,DPP Beri Apresiasi RMS

Nasdem

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem mengapresiasi kemenangan pasangan Syamsari Kitta- Achmad Se’re (SK- HD) di Pilkada Takalar.
Usungan Partai Nasdem bersama PKS itu sukses menumbangkan pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin- Natsir Ibrahim (Bur- Nojeng).
“Kita baru saja menemui DPP Nasdem dan melaporkan kemenangan SK- HD di Takalar dan Ibu Sekjen (Nining Indra Saleh) serta Ketua OKK Janet (Sri Sajekti Sudjunadi) memberikan apresiasi atas kinerja DPW Nasdem Sulsel,” kata Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif melalui telepon selulernya, Jumat (17/2/2017).
Syahar menegaskan, kemenangan SK- HD di mata DPP Nasdem sangat berharga karena Pilkada Takalar menjadi satu- satunya Pilkada yang dihelat di Sulsel.
Syahar mengaku, kemenangan ini semakin berharga karena Nasdem bersama PKS dikeroyok oleh delapan parpol yang mengusung pasangan petahana.
“DPP sangat bangga karena di Sulsel hanya Takalar yang Pilkada dan Nasdem menangkan itu, kemenangan ini luar biasa juga banyak pihak yang tidak pernah membayangkan hasil ini,” ujar anggota DPRD Sulsel itu.
Kemenangan Nasdem di Takalar sangat spesial bagi DPW Nasdem Sulsel karena menjadi kemenangan pertama pasca dipimpin Rusdi Masse. Selama Pilkada Takalar, Rusdi Masse sangat intens “menjelajah” di semua kecamatan di Takalar. “Benar, ini kemenangan pertama sejak Pak Rusdi Masse memimpin Sulsel,” kata Syahar.
Meski KPU Takalar Pilkada Takalar belum menetapkan hasil, Syahar menganggap real count di website KPU RI tidak akan berbeda. Apalagi, Nasdem bersama tim pemenangan SK- HD sudah mengantongi semua format C1. Dengan demikian, kemenangan SK- HD sudah bersifat final.
“Saya kira tak akan berbeda antara real count KPU dengan hasil penetapan KPU nanti, semua C1 kami sudah pegang dan hasilnya sesuai dengan apa yang telah dirilis oleh KPU,” ungkap Syahar.
Karena kemenangan SK- HD sangat tipis, maka peluang petahana melayangkan gugatan sangat terbuka. Ia menegaskan, jika Nasdem bersama PKS sangat siap menghadapi gugatan Bur- Nojeng di MK.
“Kami siap menghadapi kalau ada gugatan, tapi kan yang digugat adalah hasil penetapan KPU, kami hanya sebagai pihak terkait, intinya kami siap menghadapi semua kemungkinan,” jelas Syaharuddin Alrif.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar