PAN SulSel Serahkan Hadiah Jalan Santai

Penyerahan Hadiah Jalan Santai PAN

PAN Sulsel menyerahkan hadiah utama kepada sejumlah pemenang jalan sehat yang digelar beberapa waktu lalu diruangan Fraksi PAN DPRD Sulsel, Selasa (07/2/2017).
Hadiah yang diberikan berupa dua paket ibadah umroh masing-masing Salma, Warga Jalan Baji Ampe, dan Ayu warga Borong Raya. Sementara pemenang satu unit rumah diberikan kepada Rahmatia, warga Sudiang.
Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengungkapkan, hadiah yang diberikan kepada pemenang adalah wujud kepedulian partai berlambang matahari itu kepada kader, simpatisan, dan masyarakat.
“Pemberian hadiah ini sebagai bentuk kepedulian PAN. Kita berharap hadiah umroh ini akan menjadi berkah kepada mereka, dan yang menerima rumah mudah-mudahan bisa menjadi surgamu,”ucap Ashabul Kahfi.
Kahfi menjelaskan, hadiah utama berupa rumah adalah murni sumbangan dari fraksi PAN di DPD Sulsel.
”Kami sampaikan kepada panitia bahwa untuk hadiah rumah ini murni hasil patungan dari teman-teman fraksi PAN di DPRD Sulsel, kalau umrah ada sumbangan dari Bupati Enrekang, pak Muslimin Bando, dan calon Gubernur SulSel, Ichsan Yasin Limpo,” jelas Ashabul Kahfi.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar