PDIP Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Di Kota Makassar


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Makassar kembali menggelar kegiatan sosial dengan melakukan pemeriksaan kesehatan gigi dan gula darah di Kelurahan Mariso, Kecamatan Mariso, Sabtu (4/02/2017). Kegiatan tersebut masih rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke 44
Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan Kota Makassar, Raisuljaiz mengatakan, baktin sosial kali ini berupa pemeriksaan gigi, pembersihan karang gigi, dan gula darah. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 sampai 13.00 siang.
“Kegiatan ini melibatkan 29 dokter spesialis gigi, tepat pukul 09.00 masyarakat sudah memenuhi lokasi pemeriksaan. Warga Mariso menyambut baik kegiatan tersebut, hal ini membuat panitia kewalahan atas antusias masyarakat disana,”ucap Rais.
Dg. Kanang, salah satu pasien yang ikut memeriksakan giginya mengatakan, kegiatan seperti ini baru pertama kali dilaksanakan di daerahnya.
Perempuan yang sehari-harinya berprofesi sebagai penjual ikan ini menyampaikan banyak terima kasih kepada PDI Perjuangan atas kegiatan baksos di Kelurahan Mariso dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan sambil memperlihatkan giginya yang sudah dibersihkan.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Bahar Machmud yang menghadiri langsung kegiatan ini mengatakan, kegiatan serupa masih ada beberapa lokasi berbeda.
Tampak legislator Makassar dari Fraksi PDI Perjuangan seperti William dan Vivin Sukmasari, pengurus DPC Anton Paul Goni, Harrie Sabrang, Syamsuddin Puka dan masih banyak lagi menghadiri kegiatan tersebut.
Kegiatan ini juga dihadiri Ketua PAC Manggala, PAC Panakukakang Suanto Buang dan Marten, Ketua PAC Ujung Pandang Adrianus Tangkemanda, Sekretaris PAC Tamalanrea dan Makassar Ais Sakar dan Hamzah Dg. Lau, serta dihadiri pula seluruh pengurus PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Mariso.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar