Pelantikan BPD HIPMI SulSel Priode 2016-2019

Keluarga Besar HIPMI SulSel

Kabarmaspul.com- Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia(HIPMI) Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di hotel Por Pois Seraton Makassar,Jumat,(3/2/2017)Malam. Sebanyak 405 pengurus BPD HIPMI SulSel yang diketuai Herman Heizer dilantik langsung oleh ketua umum Badan Pengurus Pusat ( BPP) HIPMI yakni Bahlil Lahadalia.kehadiran ketua umum BPP HIPMI Bahlil Lahadalia di kota Makassar didampingi sejumlah pengurus BPP HIPMI dari Jakarta.

Herman Heizer terpilih sebagai ketua umum BPD HIPMI SulSel pada Musyawarah Daerah(Musda) HIPMI SulSel yang digelar pada akhir tahun 2016 lalu.Hadir pada pelantikan itu,wakil Gubernur SulSel,anggota DR RI Amir Uskara,ketua DPD I Golkar SulSel,mantan ketua DPD Gerindra SulSel H.Latinro Latunrung,beberapa bupati se SulSel,para ketua DPC HIPMI Se SulSel, para senior HIPMI se SulSel,dan sejumlah organisasi kemasyarakatan dan pemuda se SulSel.


Kepemimpinan BPD HIPMI SulSel Herman Heizer berkomitmen membawa sinergitas pengusaha muda bersama stakerholder melahirkan sejuta pengusaha hingga ke pelosok desa Sulawesi Selatan.Sebanyak 405 pengurus BPD HIPMI SulSel,Herman Heizer berkomitmen akan merangkul pengusaha sampai ke pelosok desa,demi mendongkrak perekonomian di SulSel."HIPMI tidak hanya berkotribusi di ibukota kabupaten saja,saya bersama pengurus akan membesarkan HIPMI sampai ke pelosok desa yang tersebar di wilayah SulSel," ucap Herman Heizer. (Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar