Pemuda Minasaupa Solid Dukung H.A.Mustaman Di Pilwali Makassar

Andi Mustaman Bersama Warga Minasaupa

Kabarmaspul.com- Komunitas Pemuda Minasa Upa mendeklarasikan dukungannya kepada Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar, Andi Mustaman untuk maju Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang.
Menurut Haryadi, salah satu pemuda Minasaupa dukungan itu dilatar belakangi oleh tiga hal. “Pertama Pak Andi Mustaman itu pemimpin yang mampu menjadikan kata menjadi pemersatu,” ucap Haryadi di Makassar, Sabtu (4/2/2016).
Dia menilai, Kora Makassar membutuhkan pemimpin yang tak hanya bisa kerja, melainkan juga yang mampu berkomunikasi dengan seluruh warganya melalui kata-kata sekaligus pemimpin yang berpihak pada rakyat.
Haryadi juga menilai Andi Mustaman adalah pemimpin cerdas dan mengedepankan proses keilmuan. Tidak sembarangan dan bijak dalam mengambil keputusan.
“Beliau adalah akademisi plus politisi yang berpengalaman, sehingga menjadi modal besar dalam membangun Kota Makassar lebih baik. Makanya kami siap mendukung Andi Mustaman,” jelas Haryadi.
Haryadi menambahkan, Andi Mustaman sosok yang sangat kritis dimana selalu mengedepankan pembandingkan, mereview, memperhatikan, sebelum mengambil keputusan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar