Pergantian Latinro Di Gerindra SulSel Belum Jelas

Gerindra

Kabarmaspul.com- Setelah ditinggal La Tinro La Tunrung, posisi Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel hingga saat ini belum ada titik terang siapa penggantinya.
Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Amrullah Pase mengatakan, perlu dilakukan langkah antisipasi agar hal-hal yang berbau ancaman bagi keutuhan partai dapat terhindarkan.
“Meskipun ini baru dugaan, tidak salah jika kita sediakan payung sebelum hujan.Apalagi, jika memang tanda-tanda mendung sudah mulai terlihat,” kata Amrullah, melalui via telpon genggamnya kepada kabarmaspul.com, minggu (12/2/2017).
Menurut Amirullah Pase, ketua dan jajaran pengurus boleh berganti, tetapi hal tersebut tidak boleh mengganggu kinerja partai.
“Masih ada begitu banyak persoalan rakyat yang menunggu diluar sana.Sayang sekali jika hanya perpecahan yang menyebabkan kita tidak ikut berperan serta,”ucap Amirullah.
Untuk itu, Amrullah Pase mendorong diadakannya dzikir dan doa bersama yang dirangkaikan dengan syukuran HUT Gerindra yang ke-9 sekaligus jadi forum konsolidasi internal.

“Insya Allah, dzikir, doa bersama, dan syukuran HUT Gerindra akan membawa energi yang luar biasa terhadap keutuhan partai. Saya percaya, semangat Indonesia Raya akan menjadi perekat pada forum ini,”jelas Amirullah.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar