Rakernas Kemenag,Bupati Purwakarta Terpilih Sebagai Salah Satu Bupati Terbaik Indonesia

Rakernas Kemenag 

Kabarmaspul.com- Kementrian Agama menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 bertema, “Layanan Bermatabat Makin Dekat dengan Umat” dengan memberikan penghargaan keada sejumlah pihak. Termasuk diantaranya Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sebagai salah satu Bupatu Terbaik di Indonesia.
Rakernas tersebut berlangsung 3 hari dengan beragam acara di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Ahad-Selasa (26-28/2/2017).
“Saya ingin menyampaikan selaku Menteri Agama ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir. Saya juga mengaprisiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh penjabat Kementerian Agama dan jajarannya yang tentu telah memberikan yang terbaik dalam menjalankan fungsi dan tugasnya. Sehingga capaian tahun 2016 yang lalu, alhamdulillah mengalami perubahan yang lebih baik,” kata Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dalam sambutannya.
Acara rapat kerja nasional di tahun 2017 ini dihadiri oleh para kepala daerah seperti gubernur, bupati, Ketua KPHI Basnas, PWI, UPI, dan para pimpinan perguruan tinggi keagamaan, rektor, karwil di seluruh indonesia, penjabat eselion 1, sekjen dan setingkat dirjen.
“Pada kesempatan yang baik ini, saya secara langsung ingin menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada pimpinan kepala daerah, gubenur, bupati yang telah memberikan subangsih kontribusi yang luar biasa.Tidak hanya pencapaian target yang dimiliki oleh Kementrian Agama pada tahun yang lalu. Tapi juga ikut mengembangkan misi Kementrian Agama yang pada hakekatnya juga ikut menjaga ke-Indonesiaan kita,” papar Menteri Lukman.
“Salah satu ciri kehidupan keagamaan kita, kulitas hidup meningkat ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu. Dan kami berharap hubungan kita makin erat dalam menjalankan misi Kementerian Agama yang mudah-mudahan menginspirasi para kepala daerah yang lain dalam menjalani hari hari mendatang,” lanjutnya.
Pada kesempatan yang sama, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menyampaikan terimakasih kepada Menteri Agama. Karena pada saat itu Bupati Dedi mendapatkan penghargaan sebagai salah satu bupati terbaik di Indonesia.
“Ini semua berkat doa dan support rakyat Purwakarta. Saya juga mengapresiasi rumusan program Kementerian Agama yang produktif agar memenuhi pelayanan satu pintu berbasis online untuk lebih mendekatkan kepada umat,” jelasnya.(Syaiful/Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar