Rumah Perjuangan Sang Pengabdi Untuk SulSel Nurdin Abdullah-Tanri Bali Lamo Diresmikan

Nurdin Abdullah Bersama Tanri Bali Lamo

Kabarmaspul.com-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah- Achmad Tanribali Lamo dengan tagline NuraniTA, mulai mempersiapkan diri dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 nanti. Salah satunya dengan menghadirkan posko Induk yang berlokasi di Jalan Haji Bau No 27.
Posko Induk NuraniTA merupakan kediaman mantan gubernur Sulsel Achmad Lamo yang menjabat pada tahun 1966-1973. Achmad Lamo sendiri merupakan ayah dari Calon Wakil Gubernur Sulsel, Tanribali Lamo. Sebelumnya telah dibentuk posko pertama di Jalan Toddopuli Raya, kecamatan Panakukang.
Ahmad Tanribali Lamo yang juga mantan Carateker Gubernur Sulsel tahun 2008, mengungkapkan pemilihan kediaman orang tuanya sebagai posko induk, dengan pertimbangan lokasi di jalan Haji Bau sangat starategi dalam menunjang kegiatan dan aktifitas menjelang tahapan pilgub nanti.
“Kami pilih di sini karena lokasi yang cukup strategis,dalam melakukan aktifitas,” kata Tanribali,kepada kabarmaspul.com, setelah persemian posko induk NuraniTA,sabtu,(4/2/2017).
Nurdin Abdullah bersama Tanribali Lamo dan ribuan relawan NuraniTA dan Barisan Muda bersatu dalam peresmian rumah perjuangan di rumah orang tua dari Tanribali Lamo di Jalan Haji Bau Makassar.

Ia menambahkan, posko induk ini yang resmikan pada hari sabtu,(4-2-2017) malam,diresmikan langsung oleh bakal calon Gubernur SulSel,Nurdin Abdullah yang dihadiri seluruh timnya yang sudah terbentuk di seluruh kabupaten/kota di SulSel."Semua tim kami yang sudah terbentuk se SulSel hadir mendampingi saya dengan pak NA,"jelas Tanri Bali Lamo.
Kegiatan peresmian itu dirangkainan dengan acara zikir dan doa bersama ribuan anak panti asuhan.Di Rumah berlantai 2 inilah akan menjadi tempat beraktifitas, tim pemenangan dari NuraniTA dalam memenangkan pertarungan Pilgub 2018 mendatang. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar