Sabri Tegur Pejabat Yang Keluar Dari Ruangan Rakorsus

Sabri Menegur Pejabat Yang Keluar Dari Tempat Rakorsus

Kabarmaspul.com- Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Makassar, M Sabri menegur seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Makassar yang masih berada diluar ruangan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) di Fourpoint By Hotel Sheraton Jalan Landak Baru, Rabu, (08/02/2017).
Dari pantau dilokasi Rakorsus, M Sabri dikabarkan menjadi Sekertaris Kota (Sekkot) ini kerap menegur semua para pegawai Pemkot Makassar dan mengarahkan untuk masuk keruangan untuk mendengarkan pengarahan dari para petinggi di Kota Makassar seperti Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, Kasdam VII Wirabuana dan para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda).
“Arahkan semua orang disini untuk masuk ke dalam, kalau ada yang marah bilang saya asisten I yang suruh,”kata Sabri kepada Satpol PP Pariwisata Makassar.
Meski begitu, masih saja ada sejumlah staf Pemkot Makassar yang masih berada diluar ruangan Rakorsus tersebut padahal rapat koordinasi khusus kali ini masih berjalan.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar