Setnov Dan Zaskia Gotik Akan Hadiri Kampanye Bur-Nojeng


Setnov Hingga Zaskia Gotik Akan Hadiri Kampanye Bur-Nojeng
Bur-Nojeng
Kabarmaspul.com- Sejumlah elit DPP Partai Golkar dijadwalkan menghadiri kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil bupati pasangan nomor urut satu Kabupoaten Takalar, Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), di lapangan sepak bola Galesong, 10 Februari medatang.
Diantaranya, Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sekjen Idrus Marham, dan bendahara Umum Robert J Kardinal, serta beberapa elit DPP lainnya.
“Kemungkinan Ketua umum hadir, karena saya lihat sudah dijadwalkan di DPP untuk menghadiri kampanye di Takalar,” jelas ketua Bappilu Golkar sulsel, Kadir Halid, di Gedung DPRD Sulsel Kamis (02/1/2017).
Selain elit DPP, lanjut Kadir, Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid serta pengurus DPD I lainnya juga akan menghadiri kampanye akbar tersebut.
“Pak Nurdin Halid selaku ketua DPD, Ketua Harian HM Roem, dan seluruh fraksi Golkar DPRD Sulsel juga akan hadir di Takalar,”ucap Kadir.
Kadir juga menambahkan, kampanye akbar nantinya akan dihibur oleh dua artis ibu kota, yakni Zaskia Gotik dan Ati Kodong.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar