SulSel Tuan Rumah Harteknas 2017

Rapat Persiapan Harteknas

Kabarmaspul.com- Provinsi Sulawesi Selatan menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (Harteknas) ke-22 pada 10 Agustus 2017.
Panitia nasional dipimpin Direktur Sistem Inovasi Kemenristekdikti, Dr Ir Ophiartus Sumule DEA melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel di ruang rapat Sekprov Sulsrl, Selasa (7/2/2017).
Rapat di kantor Gubernur Provinsi Sulsel ini dipimpin Kepala Balitbangda Sulsel, Muh Firda diikuti seluruh instansi terkait, kelautan dan kemaritiman, perhubungan, Kopertis IX serta kampus PTN.
Sebelum mencapai puncak acara akan ada beberapa rangkaian kegiatan akan digelar termasuk bakti teknologi, harteknas di daerah dan kampus.
Selain itu akan ada juga pameran produk inovasi daerah serta panen padi unggul yang akan ditanam pada 24 kabupaten dan kota se-Sulsel.
Panitia pelaksana kemudian melanjutkan rapat koordinasi dengan Walikota Makassar Dany Pamanto di ruang rapat Walikota Makassar.
Turut hadir dalam rombongan, Kepala Bagian Publikasi dan Dokumentasi Kemenristekditi RI, Wawan Bayu Prasetya, Ketua Panitia Harteknas 2017 Gunawan serta Humas Dirjen Inovasi dan Penguatan Teknologi Supriadi dan anggota rombongan lainnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar