SYL Tegaskan Menangkan Bur-Nojeng Di Pilkada Takalar

Pasangan Bur- Nojeng

Kabarmaspul.com- Pasca insiden penyerangan rombongan kampanye yang dipimpin langsung oleh Indira Chunda Thita SYL selaku koordinator tim kampanye, Senin (30/1/2017) lalu, dukungan ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu Kabupaten Takalar, Burhanuddin Baharuddin – Ibrahim Natsir terus mengalir.
Dukungan kali ini datang dari salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Galesong Selatan, Andi Syahrul. Kata dia, setelah melihat dan mendengar program yang disampaikan kedua pasangan calon dalam debat putaran kedua dirinya dirinya memutuskan untuk mendukung pasangan Bur-Nojeng.
Keyakinannya, untuk mendukung petahana tersebut bertambah pasca insiden penyerangan rombongan kampanye Bur-Nojeng yang melintas di Kecamatan Galesong yang mengakibatkan dua mobil mengalami kerusakan.
“Saya kira semua orang sudah tahu dari pihak mana pelakunya, dan lokasi kejadiaannya juga sangat jelas dimana. Kejadian ini sangat kami sayangkan karena Takalar saat ini membutuhkan pemimpin yang dapat menciptakan keamanan dan ketertiban daerah,” jelas Syahrul di Takalar, Kamis, (2/2/2017).
Menurutnya, Bur-Nojeng telah terbukti membawa Kabupaten Takalar dua kali lebih baik. Terutama pembangunan di Kecamatan Galesong serta pada masa kepemimpinannya telah terbukti bisa menciptakan suasana yang kondusif, aman dan tertib.
“Betul Naciniki Mata, lihat jalan di Galesong sekarang, jauh lebih bagus dengan jalan poros Takalar. Apalagi pada masa kepemimpinannya tidak pernah saya dengar ada kekacauan dan merugikan orang banyak. Kita butuh pemimpin yang menciptakan rasa aman,” jelas Syahrul.
Kata Syahrul, infrastruktur yang baik serta kondisi yang aman akan membuat daearah akan maju. Sebab, investor akan berani menanamkan modalnya di Kabupaten Takalar. “Tentunya ini akan meningkatkan perekonomian Takalar serta akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat,” tegas Syahrul.
Sekedar dikatahui, rombongan anak Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yakni Indira Chunda Thita SYL selaku koordinator tim kampanye pasangan Bur-Nojeng, saat melintas di Desa Kalukuang, Kecamatan Galesong sempat dijegat serta dilempari batu oleh sekolompok orang tak dikenal tepat di depan posko pemenangan pasangan nomor urut dua Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re, Senin (30/1/2017) sekitar jam 15.15 Wita.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar