Unismuh Makassar Promosikan Produk Andalannya Di Education Training Expo 2017

 
Unismuh Makassar Promosikan Produk Andalannya 
Kabarmaspul.com- Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar tidak menyia-nyiakan moment yang sangat strategis ini untuk mempromosikan sejumlah produks andalannya di acara Indonesia Internasional Education & Training Expo 2017 di Exhibition Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), 2 – 5 Februari 2017.
Unismuh Makassar yang merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Kawasan Timur Indonesia yang mengikuti pameran pendidikan perguruan tinggi swasta dan negeri se Indonesia ini, memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempromosikan sejumlah produk andalannya, diantaranya Fakultas Kedokteran, Fakultas Teknik, Ekonomi dan FKIP. Khusus untuk Fakultas Kedokteran, hanya tiga PTS di Sulsel, yakni UMI, Bosowa dan Unismuh sendiri. Sementara PTN hanya Unhas dan UINAM.
Rombongan Indonesia Internasional Education & Training Expo 2017 ini dipimpin Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abd Rahman Rahim, SE, MM, Ketua BPH, Dr Ir Syaiful Salh, M.Si, Wakil Rektor IV, Ir Saleh Molla, M.Si, Direktur Humas dan Publikasi, Dr H Mahmud Nuhung dan beberapa orang tim kerja.
Direktur Humas dan Publikasi Unismuh Makassar, Dr H Mahmud Nuhung, kepada wartawan di Kampus Unismuh, Senin (6/2/2017), mengatakan, ada dua kegiatan yang dikuti Unismuh Makassar, yakni pameran pendidikan dan forum rektor. Acara ini dibuka oleh Presiden RI, Joko Widodo. Dan khusus untuk forum rektor hanya diikuti oleh Rektor Dr Abdul Rahman Rahim.
Dikatakan untuk, kegiatan pameran diikuti kurang lebih 300 stand. Unismuh Makassar termasuk salah satu stand yang banyak dikunjungi oleh siswa dan siswi. Ada seribuan lebih brosur habis terbagi. Brosur ini berisi seluruh informasi tentang program studi juga informasi tentang penerimaan mahasiswa baru. Selain brosur juga audio visual yang terus menerus ditayankan.
Selama pameran berlangsung Rektor Unismuh Dr Abdul Rahman Rahim dan rombongan mengunjungi dua stand perguruan tinggi dari lima peguruan tinggi yang didatangi pemerintah, yakni UHAMKA dan STIA GAMA. “Kedua perguruan tinggi ini terakreditasi institusi A,”sebut Mahmud Nuhung.
Kunjungan di dua kampus yang terakreditasi institusi A ini untuk melihat lebih dekat perkembangan kedua kampus tersebut, sekaligus untuk mendapatkan informasi lebih lengkap kiat-kiat bagaiman cara memperoleh akreditasi institusi A dari BAN-PT.
Dikatakan Mahmud Nuhung, untuk sekarang ini, Unismuh Makassar telah terakreditasi institusi dari BAN-PT ‘B gemuk. Dimana di tahun 2019 Unismuh akan reakreditasi institusi, berharap dengan pengalaman yang diperoleh di pameran pendidikan ini, Unismuh sudah bisa mendapat akreditasi institusi ‘A dari BAN-BT.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar