Usai Deklarasi DPD II , Nurdin Halid :Ini Bukti Tidak Ada Kubu-Kubuan Di Golkar

Nurdin Halid

Kabarmaspul.com- HM Nurdin Halid memuji sikap kader Partai Golkar di 24 kabupaten dan kota yang telah bulat mendukungnya maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Sikap ini disebutnya sebagai loyalitas yang terukur dan membuktikan tidak adanya kubu-kubu di partai beringin.
“Terima kasih sudah memberikan amanah kepada saya. Sikap dan loyalitas kader ini adalah kemenangan awal bagi Partai Golkar,” katanya, Selasa (14/2/2017).
Deklarasi 24 DPD II Partai Golkar Sulsel, Senin malam tadi memandatkan Nurdin Halid selaku Ketua DPD I Golkar Sulsel untuk maju pada pilgub 2018. Mandat ini sejalan dengan isyarat yang telah diberikan Ketum Golkar Setya Novanto pekan lalu.
NH mengatakan, dari awal dirinya menyerahkan semua keputusan kepada kader. Siapapun yang diamanhakan menjadi bakal cagub Partai Golkar, ia siap menerima.
“Sekarang saya diamanahkan untuk maju di pilgub. Karena ini amanah, maka dengan segala cinta dan pengabdian kepada rakyat Sulsel, saya terima amanah itu,”ucapnya.
Deklarasi ini menurut NH juga menunjukkan semakin matangnya kader-kader di daerah dalam berpolitik. Kader tidak lagi didikte oleh kepentingan personal, tetapi lebih tunduk pada kemaslahatan organisasi.
Di samping itu, klaim adanya kader tertentu yang loyal pada orang-orang tertentu, terbantahkan dengan sendirinya. Kata NH, tidak ada kader yang loyal atau tunduk pada person per person. Kader hanya tunduk pada kepentingan partai yang muaranya adalah kepentingan rakyat.
“Jadi nda ada kubu-kubuan di Golkar sekarang. Begitu ada figur yang diputuskan partai, maka semua kader harus loyal,”jelas NH.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar