Wakil Walikota Makassar Sebut Peluang Harus Di Usahakan


Kabarmaspul.con- Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal mengungkapkan pentingnya merebut dan mengusahakan setiap peluang. Hal tersebut diungkapkan Deng Ical, sapaan akrabnya pada dialog publik yang digelar Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Unhas, Sabtu (18/2/2017).
Menurut Deng Ical, saat ini persaingan khususnya di bidang perdagangan semakin ketat. Hal ini, kata dia, disebabkan penyiapan sumber daya tidak sesiap negara lain.
“Jangan menunggu untuk menyiapkan diri, tetapi mulailah dari diri, dengan membentuk image, citra diri secara bertahap,”ucapnya.
Selain itu, kata Deng Ical, dengan gelombang gadget dapat menjadi lompatan yang luar biasa, dapat menjadi hambatan sekaligus tantangan.
“Korelasikan antara Muhammadiyah yang berkemajuan, untuk menunjukkan potensi yang dimiliki dengan memanfaatkan perkembangan global, dan teknologi,”katanya.
Selain Deng Ical, dalam dialog yang bertema strategi membangun kemandirian ummar dalam mewujudkan Indonesia berkemajuan turut pembicara lainnya, seperti Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Syaiful Saleh, dan Aktivis, DR Ir Abdullah.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar