Walikota Makassar Apresiasi Archi Ray 2016

Danny Pomanto

Kabarmaspul.com- Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto melayangkan apresiasi mendalam atas terselenggaranya pameran Archi Ray 2016 yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Hasanuddin (Unhas) di Kediaman Pribadinya, Jl. Amirullah, Minggu (12/2/2017).
Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto berharap kegiatan tersebut dapat semakin memotivasi seluruh mahasiswa arsitektur Unhas. Untuk terus memberikan sumbangsih karyanya kepada Indonesia, khususnya Kota Makassar.
“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian arsitek dalam mendukung pembangunan di Indonesia,” pungkasnya.
Danny terlihat mengamati langsung berbagai konsep rancangan karya arsitektur yang dipamerkan. Selain itu wali kota berlatar belakang arsitek ini juga sempat memberi pengarahan kepada mahasiswa arsitek Unhas terkait konsep rumah kontainer karya universitas yang pernah ditempatinya sebagai dosen tersebut.
Ketua Panitia Archi-Ray 2016, Ashar mengatakan, acara yang mengangkat tema “Green Vercular Architecture for Coastal Settlement” ini dilaksanakan sejak 15 Desember 2016 lalu dengan beragam kegiatan.
Diantaranya, sayembara rumah kreatif untuk masyarakat marjinal, ekspedisi pensil di dua provinsi, yakni Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah, seminar dan talkshow arsitektur, serta festival arsitektur.
“Saya menghaturkan banyak terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, terutama Pemerintah Kota Makassar,” kata Ansar, Ketua Panitia, dalam sambutannya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar