Walikota Makassar Minta Kadispora Percepat Selesaikan Honeymoon

Arahan Walikota Makassar

Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meminta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin segera menyelesaikan masa bulan madunya (Honeymoon) lantaran baru menikah untuk yang kedua kalinya tersebut.
Perintah dari orang nomor satu Kota Makassar ini, setelah Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengabsen langsung dengan cara menunjuk satu persatu susunan meja dari para jajaran lingkup Pemkot Makassar diacara rapat koordinasi khusus (Rakorsus) di Ballroom Fourpoint By Sheraton Jalan Landak Baru, Rabu, (08/02/2017).
Danny mengatakan, jika Rakorsus adalah agenda tahunan yang sangat penting ketimbang menikmati masa bulan madu seperti Rakorsus tahun 2017 ini.
“Suruh mi cepat selesaikan bulan madunya karena ini Rakorsus,” kata Danny kepada para jajaran lingkup Pemkot Makassar khususnya Dispora Makassar.
Dari pantauan dilokasi, tampak jelas hanya Kadispora Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin yang tidak menghadiri acara Rakorsus Pemkot Makassar karena beberapa waktu lalu baru melaksanakan pernikahan dengan istri keduanya tersebut.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar