Warga Tidung Siap Menangkan Andi Mustaman Di Pilwali Makassar

H.A.Mustaman

Kabarmaspul.com- Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar, HA Mustaman terus medapat dukungan dari masyarakat maju pada pemilihan Wali Kota Makassas 2018 mendatang.
Kali ini, warga Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini menyatakan sikap mendukung mantan legislator DPRD Sulsel dua periode itu untuk menjadi orang nomor satu di Kota Anging Mammiri.
Nirsal, salah seorang warga mengatakan, HA Mustaman sebagai seorang akademisi dan politisi yang berpengalaman menjadi salah satu modal yang tidak dimiliki figur lain.
“Pak HA Mustaman sudah memiliki modal, sebagai mantan legislator tentu beliau paham tentang kondisi pemerintahan Kota Makassar,” jelasnya, Kamis (2/1/2017).
Selain itu, lanjut Nirsal, Makassar membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kepekaan terhadap kondisi sosial masyarakat, terutama kepedulian terhadap pengembangan generasi muda.
“Kita sudah melihat kinerja beliau, terbukti HA Mustaman selalu melakukan kunjungan dan bertemu untuk mendengarkan keluahan warga, dia juga selalu melakukan kerja bakti diberbagai tempat,” tambahnya.
Sehingga, ungkap Nirsal, pihaknya mendukung dan siap memenangkan HA Mustaman pada pemilihan wali kota mendatang.
“Kami siap menjadi garda terdepan mendukung HA Mustaman dipemilihan wali kota mendatang,” demikian Nirsal.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar