3 Kali Bertemu,Aziz Qahar Tertarik Paket Dengan NH


Kabarmaspul.com- Azis Qahhar Mudzakkar mengaku tertarik untuk mendampingi Nurdin Halid untuk maju pada pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

“Setelah ada tawaran dari (NH), dan kita banyak diskusi sedimikian rupa, sebanyak tiga kali pertemuan bicara tentang Sulsel secara lebih serius, dan kami sepakat untuk berpasangan,” Kata Azis saat menghadiri dialog di Warkop Ogi, Jalan Abdullah Dg Sirua, Makassar, Minggu (26/3/2017).

Senator DPD RI itu mengungkapkan, keputusannya berpasangan dengan Ketua Harian DPP Golkar itu, sudah dia pikirkan secara matang. Bahkan kata Azis, di internal keluarga juga telah menyepakati mendukung Aziz maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Setelah tiga bulan terakhir, saya juga tiga kali pertemuan dengan beliau, diajak ketemu oleh Pak Nurdin Halid, dan beliau mengajak saya. Konkritnya begitu. Dan kemudian, secara intensif, kita berbicara apa sebenarnya hal yang bisa kita lakukan bersama Pak Nurdin,” Ucapnya

Sementara, Saat ditanya soal rencana deklarasi bersama NH, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) itu.

“Memang belum deklarasi, karena ada mekanisme sendirinya. Yang jelas kami hanya bisa sepakat, sampai hari ini sepakat bareng. Bagaimana rencana selanjutnya, itu urusan Pak Nurdin Halid. Karena saya dalam posisi dilamar, dan terima lamaran itu, untuk mencapai visi misi, dan program apa yang kita akan lakukan,”jelasnya(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar