Bank Sampah Unit Gabungan Dinas Diresmikan Walikota Makassar

Walikota Makassar bersama Pejabatnya Meresmikan Bank Sampah Unit Gabungan Dinas

Kabarmaspul.com- Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto meresmikan bank sampah unit (BSU) Kantor gabungan dinas-dinas (Gadis) di Jalan Urip Sumihardjo tepatnya Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Makassar, Kamis, (30/03/2017).
Selain meresmikan bank sampah unit, Danny Pomanto juga melouncing aplikasi Tangkasarong yang nantinya khusus menangani informasi terkait pengelolaan seluruh bank sampah yah ada di Kota Makassar.
Usai meresmikan bank sampah unit di Kantor DLH Kota Makassar, Danny mengatakan jika aplikasi Tangkasarong adalah wujud nyata Kota Makassar dalam mensukseskan program Sombere And Smart City pada bidang pengelolaan sampah daur ulang berbasis online.
“Tangkasarong ini salah satu bagian mensukseskan program Sombere And Smart City dan saya rasa sangat inovatif dimana kita akan mengetahui pengelolaan bank sampah secara realtime,”kata orang nomor satu Kota Makassar ini.
Dalam peresmian BSU Kantor gabungan dinas-dinas ini, tampak dilokasi Danny Pomanto didampingi oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal dan Sekda Kota Makassar, Ibrahim Saleh beserta jajaran SKPD lingkup Pemkot Makassar.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar