Bappeda Makassar: Tiga Tahun Bekerja,SKPD Tidak Boleh Cuek

Iriani Ridwan

Kabarmaspul.com- Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kota Makassar menggelar Forum SKPD di Hotel Siggasana, Kamis (2/3/2017). Kegiatan forum SKPD ini menjadi ajang sinkronisasi dan evaluasi pencapaian setiap SKPD.
Kepala Bappeda Kota Makassar, Iriani Ridwan mengatakan, ajang ini menjadi momen bagi Bappeda untuk mengingatkan SKPD agar tidak boleh cuek, apalagi masa kerja Walikota Makasasar dan timnya ini sudah memasuki tahun ketiga. Hanya tersisa dua tahun lagi untuk memaksimalkan pencapaian kinerja.
“Kita sudah di tahun ketiga, artinya sudah saat nya melihat sudah sejauh mana capaian, kinerja. Apa kekurangannya harus di selesaikan ke depan dalam waktu dua tahun,” katanya,saat ditemui kabarmaspul.com di kediamannya,kamis(2/3/2017)malam.
Dia juga mengingatkan agar SKPD bekerja tidak keluar dari RPJMD yang telah direncanakan sebelumnya. Sehingga pekerjaan setiap SKPD bisa sesuai dengan targetnya.
Iriani melanjutkan, tugas Bappeda disini sebagai pengendalian dan mengawasi apakah program dan target berjalan. Seperti apa capaian dalam tiga tahun.
“Apalagi pak wali sudah menegaskan untuk memasang target yang rasional sehingga dapat dicapai dalam lima tahun RPJMD,” katanya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar