Bertarung Di Pilkada Palopo,Ome Buka Komunikasi Ke PKS


Kabarmaspul.com- Wakil Wali Kota Palopo, Ahmad Syarifuddin bersama koordinator wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra Partai Hanura Bahar Ngitung melakukan komunikasi politik. Keduanya membahas proses penjaringan Partai Hanura di Pilkada 2018 mendatang.
Ome panggilan akrab Ahmad Syarifuddin mengaku, pertemuan ini untuk menjalin komunikasi dengan partai yang akan mengusung dirinya di Pilkada.
“Inikan silaturahmi saja, sekalianmi membahas proses Pilkada, mengingat Obama merupakan Korwil Partai Hanura di tiga Provinsi,” kata Ome, Senin, (27/3/2017).
Meski pertemuan dikemas dengan silaturahmi dan tidak formal, Ome mengaku pertemuan tersebut bagian dari strategi untuk mengajak sejumlah partai untuk mengusung dirinya di Pilkada nanti.
Ome mengaku telah membangun komunikasi politik dengan beberapa partai seperti PKB, Demokrat, PAN, PKS Gerindra serta Golkar yang akan digunakan sebagai kendaraannya.
“Insya Allah partai ini akan kita ajak bersama membangun Palopo, saya akan maju mengunakan kendaraan Parpol,” kata Ome.
Guna mengusung bakal calon di Kota Palopo, setiap pasangan calon harus diusung 5 kursi atau 20 persen dari wakil rakyat di Parlemen Palopo yang saat ini berada diangka sebanyak 25 kursi.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar