Brigade NA-TBL Konsolidasi Menuju 01 SulSel

Konsolidasi Brigadena NA-TBL

Kabarmaspul.com- Pasangan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah – Tanribali Lamo, (NA-TBL) melakukan konsolidasi dengan melakukan Roadshow ke enam kabupaten yaitu Luwu timur, Luwu utara, Kota Palopo, Soppeng, dan sidrap.

Hal itu dilakukan guna menperkenalkan sosok NA-TBL serta prestasi yang telah diraih selama ini, dan mengajak masyarakat membangun komitmen mendukung NA-TBL pada pilgub yang digelar 2018 mendatang.
Ketua Dewan Pembina Barigade NA-TBL mengatakan, tujuan roadshow ini adalah untuk melakukan penguatan terhadap kerja kerja politik internal brigade NA-TBL dan SrikandiNA serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk lebih mengenalkan lebih dekat sosok NA-TBL:

“Target kami diawal ini terlebih dahulu adalah enam kabupaten dan selanjutnya akan kami lakukan kunjungan kedaerah daerah lainnya disulsel,” katanya melalui Whatsapp, Minggu (12/3/2017).

Senada, Ketua tim pemenangan Barigade NA-TBL Andi Tiar menambahkan, pihaknya menargetkan melakukan sosialisasi ke akar rumput hingga keseluruh wilayah pelosok dan menjadikannya sebagai basis pemenangan pasangan NA-TBL.

“Melalui kegiatan ini tentunya kami menargetkan dapat bersama sama dengan masyarakat yang telah memantapkan diri dan disertai dengan keikhlasan untuk membawa perubahan. Dan melalui sosialisasi dan konsilidasi masyarakat dapat mengenal betul dengan baik sosok NA-TBL,” pungkasnya.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar