Bupati Enrekang Bersama Ketua DPW HIKMA SulSel Hadiri Pelantikan PP HPMM Priode 2017-2019

Sambutan Bupati Enrekang Di Pelantikan PP HPMM Priode 2017-2019

Kabarmaspul.com- Pelantikan pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu(PP HPMM) priode 2017-2019.Sebanyak 73 yang dilantik oleh Majelis Pertimbangan Organisasi(MPO) yang dilaksanan di hotel Bulevard Makassar,junat(3/3/2017)malam.

Pelantikan PP HPMM priode 2017-2019 yang diketuai oleh ,Zulfikri,S.pd dihadiri ratusan undangan. Pelantikan pengurus PP HPMM 2017-2019 bertemakan ' Peran Kaum Pemuda Dalam Membangun Tatanan Daerah Yang Berkeadlian Dan Mengabdi Pada Rakyat'.

Ketua Pimpinan Pusat (PP) HPMM priode 2017-2019 Zulfikri,S.pd menegaskan dalam sambutannya, HPMM harus menjadi pemersatu lembaga mahasiswa kedaeraan lintas Sulawesi, dan lintas Indonesia. HPMM harus menunjukkan kualitas dan berkontribusi sebagai putra daerah kabupaten Enrekang.Di hadapan bupati dan tamu undangan, Zulfikri menegaskan dengan sumber daya manusia yang dimiliki HPMM akan terus mengawal kebijakan pemerintah daerah kabupaten Enrekang.

"HPMM harus berada dalam garis teedepan ketika ada penindasan kepada masyarakat kabupaten Enrekang.HPMM akan selalu menunjukkan kontribusinya dalam memajukan kabupaten Enrekang.Maka HPMM harus bangkit, " tegas Zulfikri,S.pd, dalam sambutannyam

Turut hadir dalam pelantikan pengurus HPMM itu yakni,bupati Enrekang, anggota DPR RI Amran,SE, ketua DPW HIKMA SulSel, pengamat politik SulSel Arqam Azikin yang merupakan putra daerah kabupaten Enrekang, para mantan ketua pusat HPMM, para senior alumini HPMM, ketua organisasi kedaeraan di SulSel,dan ribuan kader HPMM dari sejumlah jajaran. Perlu diketahui bahwa  HPMM memiliki 36 jajaran yang tersebar di Indonesia.

Ketua DPW HIKMA SulSel,Ir.H.M.Ansar Mangopo,M.si menjelaskan dalam sambutannya berterima kasih kepada seluruh pengurus PP HPMM priode 2017-2019 yang telah menganggapnya sebai orang tua di HPMM.

"Saya bangga HPMM berkomitmen akan membantu pemerintah kabupaten Enrekang dalam memajukan kampung kita kabupaten Enrekang.Sebagai orang tua HPMM, kami di HIKMA SulSel akan selalu mendukung langkah HPMM dalam menunjukkan kontribusi dalam kemajuan kabupaten Enrekang.HPMM harus punya masa depan yang menjanjikan," ucapnya.

Sementara itu bupati Enrekang mengatakan dalam sambutannya HPMM harus persiapkan dirinya dalam menjawan tantangan di masa akan datang.

"HPMM hari ini harus mempersiapkan dirinya dalam menjawab berbagai tantangan di masa yang akan datang. Karena pemimpin di masa yang akan datang adalah kalianlah yang sekarang masih berproses di HPMM. Kalianlah pemimpin kabupaten Enrekang di masa akan datang," sebut bupati Enrekang,H.Muslimin Bando yang juga merupakan jebolan HPMM.(Kiki)
Sambutan Ketua DPW HIKMA SULSEL
Proses Pelantikan
Tamu Undangan


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar