Bupati Enrekang Sebut Perkebunan Kelapa Sawit Upaya Pemda Dokrak Pendapatan Daerah

Bupati Enrekang Bersama Tokoh HIKMA SulSel Menghadiri Pelantikan PP HPMM

Kabarmaspul.com- Bupati Enrekang,H.Muslimin Bando,menyebutkan terlalu kelewatan jika ada oknum mendemo penolakan lahan kelapa sawit yang berlokasikan di kecamatan Maiwa kabupaten Enrekang. Bupati Enrekang itu menyebutkan jika adanya lahan perkebunan kelapa sawit di kecamatan Maiwa adalah merupakan upaya pemerintah daerah dalam memgisi lahan tidur(kosong),dan upaya pemerintah daerah(pemda) dalam meningkatkan pendapatan daerah.

Bupati Enrekang menambahkan jika perkebunan kelapa sawit sebagai upaya pemda kabupaten Enrekang mengundang investor dari luar kabupaten untuk mendongkrak pendapatan daerah. Disamping itu bupati menegaskan perkebunan kelapa sawit nantinya sebagai upaya pemda mengurangi angka pengangguran di kabupaten Enrekang, pasalnya secara otomatis masyarakat kabupaten Enrekang yang nantinya akan dipekerjakan dalam lahan perkebunan kelapa sawit yang terletak di kecamatan Maiwa.

" Adanya lahan perkebunan kelapa sawit di kecamatan Maiwa adalah upaya pemda Enrekang memanfaatkan lahan kosong untuk memacu pendapatan daerah,di maiwa banyak lahan kosong, makanya perkebunan kelapa sawit kita pusatkan di daerah Maiwa itu. Nantinya juga para pekerja di lokasi perkebunan kelapa sawit di isi oleh orang-orang Enrekang,guna mengurangi angka pengangguran," usai menghadiri pelantikan PP HPMM di Makassar, Jumat(3/3/2017)nalam.(kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar