Busrah Abdullah Sebut IYL Belum Final Diusung PAN

IYL

Kabarmaspul.com- Salah satu deklarator PAN Sulsel, Busrah Abdullah menyebut dukungan partainya terhadap Ichsan Yasin Limpo untuk bertarung pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang belum final.

Menurut Busrah, meskipun Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan telah menyampaikan dukungan kepada kepada Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) itu. Namun, di Sulsel dukungan terhadap IYL hanya datang dari segelintir oknum kader.

“PAN dukung Pak Ichsan itu belum final. Ini terlalu terburu-buru, bernafsu, dan ambisius,” katanya, Jum’at (17/3/2017).

Busrah mengungkapkan, partai berlambang matahari itu harus tetap membuka proses pendaftaran bakal calon gubernur sesuai dengan aturan partai.

“Belum ada dukungan resmi ke Pak Ichsan, DPW juga belum ada kesepakatan secara organisasi karena belum ada rapat. Untuk memberikan dukungan ke calon, harus ada tahapan, buka pendaftaran. Itu wajib, karena itu aturan, PO-nya begitu. Dan itu belum dilakukan,” jelasnya.

Mantan Ketua PAN Makassar itu menegaskan, dukungan itu hanya datang dari lima pengurus DPW PAN Sulsel. Yakni, Ashabul Kahfi, Syamsuddin Karlos, Usman Lonta, Irfan AB dan Ahmad Passima.

“PAN Sulsel ini seperti miliknya lima orang ini saja, yang lain seperti penumpang gelap. Makanya kita tidak setuju soal dukungan itu, masa kau gadaikan ini partai seakan-akan tidak ada lagi toleransi,”katanya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar