Cakka Makin Serius Maju Di Pilgub SulSel 2018

Cakka Bersantai Bersama Kerabatnya

Kabarmaspul.com- Jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Periode 2018-2023, Bupati Kabupaten Luwu, Andi Mudzakkar kian memastikan langkahnya maju sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.
Menurut Andi Mudzakkar atau yang akrab sapa Cakka saat ditemui salah satu warung kopi di Kota Palopo, Kamis sore (23/3/17), keseriusannya maju di Pilgub mendatang dapat dilihat dari alat peraga atau baliho yang telah tersebar diberbagai penjuru daerah di Sulawesi Selatan. Bahkan Cakka juga mengungkapkan ada tiga hal yang sangat menentukan ketika ia betul-betul maju nantinya.
“Ada tiga hal yang menjadi pedoman ketika saya mau maju, pertama kelayakan, yang kedua kemampuan dalam hal ini yang berbanding lurus dengan keuangan, dan yang ketiga pengalaman, “sebutnya.
Selain itu, Cakka yang dikenal sebagai pemimpin merakyat tersebut juga mengatakan dirinya juga betul-betul maju dipentas pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur ketika masyarakat Luwu Raya bersatu mendukung dirinya.
“Saya akan lebih yakin, kalau masyarakat di Luwu Raya bisa bersatu memilih figur putra Luwu, “tutup Cakka.(Yus/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar