Danny Minta Warga Bara-Baraya Kuat Dalam Menghadapi Cobaan


Kabarmaspul.com- Walikota Makassar, Danny Pomanto didampingi ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu(DPW HIKMA SULSEL),Ir.M.Ansar Mangopo,M.si, camat Makassar,Kapolsek Makassar,Lura Bara-Baya Timur menggelar shalat magrib berjamaah di masji HIKMA II, Jalan Abubakar Lbogo(Ablam) sabtu,(25/3/2017).

Terlihat hadir beberapa pengurus DPW HIKMA SulSel,dan beberapa tokoh Massenrempulu yang berdomisil di wilayah Bara-Baraya.

Walikota Makassar mengungkapkan jika tawakkal adalah modal besar dalam menghadapi segalah cobaan.

Kedatangan walikota Makassar di Bara-Baraya bermaksud untuk memperkuat silaturahmi. Dirinya mengungkapkan bukan hanya para warga yang merasakan kegelisaan, dan kegaduan, melainkan dirinya selama memjabat walikota Makassar ikut merasakan penekanan dan berbagi cobaan lainnya.

"Saya berharap para warga tidak mudah terpecah akan adanya pihak dari luar yang mencoba merusak kebersamaan antar sesama warga di Bara-Baraya,"ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Walikota Makassar menegaskan dalam sambutannya, akan membantu pembangunan mesjid HIKMA II Massenrempulu sebesar 50 Juta.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar