Danny Pomanto Harap Damkar Harus Berkualitas Dunia


Kabarmaspul.com– Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto bertindak sebagai Inspektur Upacara di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar, jln. Ratulangi. Senin (20/3/2017). Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-98.
Dalam arahannya Danny Pomanto akan menyempurnakan kebijakan Tunjangan Resiko Tinggi bagi petugas Damkar. Dia juga akan mengusahakan peningkatan kualitas sarana pendukung bagi Damkar.
“Kebijakan Tunjangan Resiko Tinggi bagi Damkar sejalan dengan tuntutan tugas. Namun, Pemkot akan menyempurnakannya seiring berjalannya waktu,”ucap Danny.
Danny juga menyampaikan apresiasinya kepada Damkar yang mendedikasikan diri menyangkut sisi penyelamatan di Kota Makassar. Oleh karena itu, jikalau Makassar menuju kota Dunia maka Damkar juga harus memiliki kualitas tingkat dunia dengan pengupayaan Makassar Sky Guard.
“Kita lihat dulu kinerja Makassar Sky Hunter lalu kita akan buat lagi Makassar Sky Guard. Menggunakan drone yang dapat memonitor peristiwa terjadinya kebakaran yang diharapkan dapat memudahkan proses penanganan api,” kata Danny.
Setelah menyampaikan arahannya, Dinas Damkar menampilkan atraksi ketangkasan refling, kolone nozzle, serta simulasi penanganan kebakaran pada kendaran maupun bangunan, serta penyelamatan korban. Dinas Damkar juga menyerahkan helm Damkar sebagai simbol terima kasih dan rasa cinta kepada Walikota Makassar.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar