Danny Pomanto Sebut Kecamatan Maggala Paling Berjasa Bagi kota Makassar

Antusias Warga Maggala Bersama Danny Pomanto

Kabarmaspul.com- Ribuan Warga Kelurahan Bangkala dan Kelurahan Biring Romang menyambut kedatangan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto di Waduk Antang Kecamatan Manggala, Minggu (19/3/2017).

Kedatangan lelaki yang akrap disapa Danny ini bertujuan mengukuhkan Forum Masyarakat Kreatif Kelurahan Biring Romang dan Kelurahan Bangkala sekaligus meluncurkan program “Manjarong” yang dicanangkan Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar.

Danny menuturkan, Manggala adalah wilayah yang paling berjasa di Kota Makassar lantaran menjadi spot akhir sampah kota Makassar. Menururnya, Manggala mesti diberi penghargaan yang tinggi.

“Sampah, tinja bahkan binatang ternak ada di Manggala. Wilayah ini yang paling berjasa bagi kota Makassar,” kata Danny dalam sambutannya.

Selain itu, Danny salut dengan kekompakan dan kekeluargaan warga yang terlihat di Manggala. Hadir dalam kegitan tersebut, Kadisnaker Irwan Bangsawan, Kadis BPPPA, Tenri Palallo, Camat Manggala, Ansar Umar, Lurah Se-kecamatan Manggala, Sekcam Manggala, Tokoh Masyarakat dan Ketua Kombes Kota Makassar, Aspian Nur dan Asisten II.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar