Demokrat SulSel Akan Dilantik Di Rusunawa Latte


Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel telah merampungkan persiapan pelantikan yang digelar di Rusunawa Lette, Minggu (2/3/2017).

Ketua Panitia Pelantikan, Haidar Majid mengungkapkan, pemilihan Rusunawa Lette sebagai lokasi pelantikan merupakan bagian dari keinginan Partai Demokrat untuk berbaur dengan masyarakat.

“Akan ada kegiatan Demokrat Peduli dan Demokrat mengetuk pintu. Akan ada pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis. Ada juga pembagian sembako,” kata Haidar Majid di sela konfrensi pers di RM Ulu Juku, Makassar, Rabu (29/3/2017).

Sebelum pelantikan, lanjut Haidar, akan ada beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Demokrat berlabuh di Pantai Losari dan Demokrat melayani yang dihelat di dua tempat berbeda.

“Demokrat berlabuh di Pantai Losari itu, rombongan DPP akan melintas di Losari menggunakan perahu Pinisi tanggal 1 April. Dan Demokrat melayani kita laksanakan di Pasar Segar dimana nanti kita bersentuhan dengan pengunjung. Mereka memesan kepada kami lalu kami antarkan,” tambah Legislator Sulsel itu.

Direncanakan, rombongan DPP Partai Demokrat akan tiba di Makassar tanggal 1 April pukul 08.00 pagi. Mereka yang dijadwalkan hadir diantarnya, Sekjen DPP Hinca Panjaitan, Wakil Sekertaris DPP Andi Timo Pangeran, serta Bendahara Umum Indrawati Sukadis.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar