Demokrat SulSel Usung Calon Bupati Berdasarkan Survei

Selle KS Dalle

Kabarmaspul.com- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle mengatakan, sesuai dengan instruksi DPP Demokrat pihaknya akan mengusung calon di Pilkada 2018 mendatang berdasarkan hasil survei.
“Sesuai dengan instruksi DPP dan pesan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kami lebih mempercayai hasil survei,” kata Selle KS Dalle di sekretariat DPD Demokrat, Sabtu (25/3/2017).
Anggota Komisi D DPRD Sulsel ini menjelaskan, agar seluruh kader yang berniat untuk bertarung dalam Pilgub, Pilwalkot, maupun Pilkada, agar lebih mematangkan diri. Mereka yang akan diusung memiliki survei tertinggi yang merupakan pilihan konkret masyarakat.
Selain kader, Ketua Fraksi Demokrat Sulsel ini menjelaskan, pihaknya tetap membuka diri untuk figur yang memang layak untuk diberi dukungan.
“Kami tetap utamakan kader, namun tidak menutup pintu untuk figur yang memang layak. Target Demokrat untuk menang, dan memastikan yang menjadi pilihan adalah memiliki visi misi berbuat untuk rakyat,”jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar