Deng Ical Puji UKM UNM


Kabarmaspul.com- Rektor Universitas Negeri Makassar, Husain Syam melantik dewan pengurus eksekutif Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Sintalaras dan UKM KSR PMI unit 101 Universitas Negeri Makassar (UNM) di gedung Menara Phinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Kamis (23/3/2017)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical. Dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan bahwa pelantikan organisasi Sintalaras dan KSR PMI adalah sebuah peristiwa yang sangat luar biasa dan pertama kali ia temukan

“Saya kaget, karena baru kali ini menghadiri sebuah pelantikan yang dilakukan secara bersamaan oleh dua organisasi mitra kampus terbesar di Sulawesi Selatan,” ucap Deng Ical yang juga Ketua PMI Kota Makassar tersebut.

Untuk itu, Deng Ical berharap peristiwa pelantikan hari ini menjadi contoh yang baik bagi kampus lainnya sehingga tidak ada lagi organisasi mitra kampus yang merasa berbeda dengan organisasi lainnya.

Menurut pria yang meraih gelar doktor di kampus UNM ini, kehadirannya beserta pengurus lembaga kemahasiswaan di tempat ini tentu saja bukan hanya sekadar untuk berlatih.Tetapi juga di dalamnya ada deklarasi sebagai pengurus.Dan sekaligus deklarasi untuk menyatakan kesiapan untuk bekerja, berbakti dan masuk surga.

“Karena pada hakikatnya itu, orang-orang yang bisa masuk surga adalah orang yang paling banyak memberikan manfaat bagi orang banyak,”jelas Deng Ical.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar