Di Tahun 2017,Dispar Makassar Akan 20 Event Pariwisata

Mohammad Roem

Kabarmaspul.com- Tahun 2017 dicanangkan sebagai tahun pariwisata di Kota Makassar. Ini merupakan pekerjaan besar bagi Dinas Pariwisata (Dispar) kota Makassar. Makanya, untuk menarik perhatian para wisatawan agar berkunjung ke Makassar, Dispar harus menggelar banyak kegiatan.
Kepala Bidang Promosi Dispar Kota Makassar, Mohammad Roem mengatakan, sepanjang 2017, setidaknya akan ada 20 event bertaraf nasional maupun internasional yang akan digelar di Makassar, Jumaat (3/3/2017).
“Dari 20 event ini dibagi kedalam 4 kategori besar, yaitu pemasaran dan promosi, pengembangan sumber daya pariwisata, ekonomi kreatif dan pengembangan destinasi,” katanya.
Adapun kegiatan-kegiatan yang akan digelar sepanjang tahun 2017 diantaranya, Makassar F8, Indonesia Creative City Conference, Makassar Jazz Festival, wisata sejarah, wisata bahari, wisata kuliner, sentra kuliner nusantara, kakilimata, Wisata belanja seperti Makassar great sale.
Di tempat berbeda, Kepala Bappeda Iriani Ridwan mengatakan walaupun tahun 2017 merupakan tahun pariwisata, bukan berarti Dispar saja yang bekerja. SKPD yang lainnya juga harus bahu membahu menyukseskan agenda ini.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar